News
Loading...

Nasyid Snada Akan Segera Merilis Single terbaru berjudul “La haula”

Situasi pengambilan gambar video klip "La Haula" di salah satu gedung tinggi di Jakarta, 17 Januari 2014
Menjadi salah satu pionir nasyid di Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini, menjadikan Nasyid Snada sebagai grup nasyid paling senior diantara grup nasyid lain di Indonesia. Meskipun Para personel nya sudah tidak lagi muda, hal tersebut tidak menyurutkan semangat berkarya dalam nasyid dan dakwahnya. Produktivitas yang masih tinggi di buktikan oleh mereka dengan akan di rilisnya single lagu terbaru mereka yang berjudul “La haula” menjelang bulan Ramadhan tahun 2015. 

Di kabarkan mereka telah merampungkan shooting video klip single mereka akhir Januari ini. Setting latar video klip mereka tergolong berbeda dengan video klip lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini mereka mengambil setting latar di atas sebuah gedung tinggi, dengan kamera terbang dron yang merekam adegan dan koreografi lagu mereka. Single “La Haula” merupakan single lagu dari Nasyid Snada yang akan masuk dalam Album Kompilasi Ramadhan dari Alfa Records bersama beberapa penyanyi solo nasyid dan grup nasyid lain seperti Awan Voice, Ali Sastra, Alief, The Jenggot dll. 

Alfa Records merupakan Salah satu label musik di Indonesia, yang sempat melambungkan nama beberapa band ternama seperti Lyla, Netral, Virza Idol dan yang lainnya. Single “La Haula” sendiri di ciptakan oleh seorang musisi muda yang merupakan vokalis dari Awan Voice yakni Rizki Awan, yang sempat bersama grupnya mencuri perhatian di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di salah satu stasiun televisi. 

Single “La Haula” menceritakan tentang ajakan untuk menyadari bahwa semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak dan kuasa Illahi. Kita di ajak senantiasa untuk berdzikir dengan melafadzkan La haula wa la kuwwata illa billahil ‘aliyyil adzim, sebagai wujud kepasrahan dan keimanan bahwa Allah lah Sang Pangatur hidup, namun kita tetap harus berikhtiar dan berdoa kepada-Nya agar di berikan kehidupan yang terbaik. Semoga lagu yang di bawakan Snada tersebut menjadi sebuah nasehat yang baik untuk masyarakat Indonesia dan menjadikan kebaikan bagi semua yang mendengarkan. Mari kita tunggu karya-karya mereka dan mari kita hargai karya anak bangsa ini dengan tidak membeli atau membajak lagu-lagu yang ada. Cayooo nasyid Indonesia!!! ^_^
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar :

  1. subhanallah.. kerennn bangettt !!!!!

    BalasHapus
  2. wah.. bapak2 yg eksis selaluu.. semoga nasyid2 yg lain bisa ikut maju hehehe..

    BalasHapus
  3. masaAllah, nasyid teladan...good

    BalasHapus