News
Loading...

Nasyid Kini Semakin Kekinian

Penampilan Awan Voice
NASYID, apa yg ada di benak kita bila mendengarnya? Ya pasti kita akan berfikir SNADA atau RAIHAN, memang tidak bisa dipungkiri bahwa nasyid masih kalah populer dengan aliran musik lain yang lebih komersial dan menguntungkan dalam segi finansial dan popularitas. Beberapa hal yang menyebabkan nasyid kalah populer dari aliran musik pop di tanah air adalah lagunya yang bersiap agamawi dan dakwah. 

Tidak komersil serta tidak mengasyikkan. Namun, ternyata hal ini terbantahkan dan di jawab langsung oleh group dari jebolan X Factor Indonesia tahun 2013 ini. Adalah AWAN VOICE yang pada Sabtu (6 /6/2015) telah mampu memukau pemirsa MNCTV di acara Launching singgle terbaru opick dengan tema "Berkah Cinta Ramadhan" dengan membawakan lagu "Ya Rabbana" dari opick featuring alm. UJE. 

 "Kami sangat senang sekali bisa mendukung acara ini semoga karya mas opick sukses dan semakin berkah" ungkap Rizki leader AWANVOICE. 

Tak hanya AWANVOICE namun ada juga Melly goeslaw, Amanda, Husein Idol dan artis lainnya yang turut serta dalam acara tersebut. Seiring dengan pencapain yang sudah di raih oleh AWANVOICE, pada minggu 7 /6/2015 DMD show MNCTV secara Live juga mengadirkan VOCAFARABI dan SINCEREFIVE untuk menghibur pemirsa setianya. Nasyid yang berasal dari Jakarta ini juga sukses menghibur pemirsa MNCTV. 

Acara semakin meriah dengan kehadiran NASYID SNADA, dengan lantunan sholawat yang merdu nan indah alhasil penonton semakin terpukau malam itu. Pelan namun pasti NASYID sudah mendapatkan tempat di Industri Entertainment Indonesia dan hati masyarakat Indonesia, bukan tidak mungkin nanti akan menjadi life style seperti hijab saat ini. Selain menuai pujian Nasyid juga mendapat kritik dari penggemarnya. Seseorang yang tidak mau di sebutkan namanya ini juga mengungkapkan banyak nasyid yang bagus tapi yang tahu mengenai ilmu musik sangat sedikit.

Sekiranya munsyid (penyanyi nasyid) dapat membuka diri dan belajar dari musisi yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia seni terutama musik untuk dapat menaikan performa musikalitas mereka juga. " Semoga dunia nasyid semakin maju dan masyarakat semakin dekat dengan Nasyid", tambahnya. (Solidmedia)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar