News
Loading...

Lagu Ali Sastra Dijadikan Soundtrack Film "Tausiyah Cinta"



Cover Album Ali Sastra berjudul "Soulful"

Siapa yang tidak kenal dengan Ali Sastra? Kehadiran penyanyi religi yang sangat berpengaruh di dunia pernasyidan Indonesia saat ini.

Menurut kabar terbaru, single nya yang berjudul Azalia dan Hujan yang terdapat di album SOULFUL ternyata menarik minat salah satu Produser sebuah film layar lebar islami untuk dijadikan soundtrack pada salah satu filmnya. Adapun film berjudul "Tausiyah Cinta" yang bercerita mengenai romansa islami. Namun, dirinya belum mengetahui sampai mana proses Film tersebut sekarang.
"Saya belum tau banyak karena tidak mengikuti proses syuting dari awal", kata Ali Sastra saat diwawancarai oleh NasyidIndo.

Rencana film ini akan di rilis pada akhir tahun 2015. Ali Sastra berharap untuk pecinta nasyid agar jangan lupa menonton film "Tausiyah Cinta" dan semoga semakin banyak karya positif yang bisa masuk ke ranah yang lebih luas.


Untuk pecinta Nasyid Indonesia yang penasaran seperti apa lagunya? Jangan khawatir, untuk pengguna smartphone saat ini sudah tersedia di Itunes atau silahkan dapatkan albumnya via online ke 085659112260 . Yang lebih membanggakan lagi ternyata album SOULFUL sudah ada di luar negeri yaitu di Malaysia, Singapura dan Brunei Darusallam dan insyaAllah sudah ada di toko-toko kaset di sana di produksi oleh Greendome.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar