News
Loading...

Mari Sambut Ramadhan

Ilustrasi Ramadhan (sumber: gsalam.com)
Kaum muslim dunia akan kedatangan tamu istimewa yang pastinya sudah dinantikan selama kurang lebih satu tahun lamanya. Ya, itulah bulan Ramadhan. Itulah bulan yang selalu ditunggu dan selalu dirindukan. Sudah siapkah kawan kalian menyambutnya? 

Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keutamaan. Sebab, di dalamnya segenap amalan kita dilipatgandakan pahalanya di sisi Allah. Sehingga menjadikan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, patut diupayakan oleh setiap muslim yang beriman. Sehingga kemuliaan bulan ramadhan bisa kita capai dengan sempurna. 

Menggapai kemuliaan ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara, dari mulai beriktikaf di siang hari tatkala puasa, berbagi rizki dengan menyediakan takjil bagi orang yang berpuasa ataupun dengan memenuhi malah di bulan ramadhan dengan amalan-amalan mulia dengan memperbanyak tahlil, tahmid dan amalan-amalan yang ditujukan untuk mengagungkan Allah subhanahu wata'ala. 

Oleh karenanya kita sebagai umat muslim sudah seharusnya tidak melewatkan kemuliaan bulan ramadhan dengan kegiatan yang sia-sia, agar lebih termotivasi menjalani bulan puasa dan lebih memahami makna bulan ramadhan itu sendiri, mari kita perbanyak ibadah kita mulai dari sekarang, semoga Allah senantia pertemukan Ramadhan tahun ini dan di tahun- tahun yang akan datang. (Didik)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar